Wednesday, January 11, 2012

Kriminalitas semakin menjadi di Pandeglang

Sebenernya si ini udah berita basi, yah sekitar sebulan lalu kali yah.
Tapi ga tau kenapa rasanya pengen nuliis ajah beritanya karena
keresahan malah makin menjadi.. (lebaay dikit boleh kan? ;D)
tapi emang beneran sangat meresahkan gue si, liat diberita-berita
buanyaak kasus pemerkosaan dan penculikan terjadi, malahan menurut
komnas perempuan kalo dirata-ratain ada 10 wanita yang diperkosa tiap
hari. beuuuh, ngeri ga tuh??
Kebayang ga ama lo 10 wanita tiap hari? gue sih ngeri banget
ngebayanginnya juga..
Udah kita berhenti ngebayangin yah, sekarang kita masuk ke inti yang
gue mau curhatin ama lo pada. ;p
Gue itu tinggal di Pandeglang, lo tau ga pandeglang dimana?kalo lo ga
tau pandeglang ga katro lah, kalo lo ga tau jakarta baru lo katro!
hahahahaha
pandeglang itu letaknya di Banten, kalo lo tanya sebelah mananya
serang, yah tetangganyalah. jadi masi kota kan yah? ;)
terlepas dari kota atau pedalaman yang jelas disini ga ada yang
namanya emol alias mall jadi bagi yang suka shopping2 gitu, gue
saranin ga tinggal disini dah. ;p
lagian yah disini muahaal muahaal, gue malahan sampe kaget kalo
ngeprint hitam putih aj serebu 1 lembaar! ngerii ga tuh..-,-'
ok dah udah bahas kotanya, sekarang kita back to topic. sebenernya
kejadian ini udah hampir sebulan lalu, tapi keknya ga telat-telat
banget yah gue share disini. Dari gue kecil ampe gue lulus kuliah
belum pernah ada kejadian kayak gini. karena gue kuliah di Bandung
juga, gue ga terlalu ngikutin perkembangan di Pandeglang.
Gue pertama dapet cerita ini dari Bu'de gue, dia bilang 'ki, itu anak
yang baru lulus kemaren diperkosa ama anak Bank! kasian dah mana baru
lulus kemaren.' oh, iya bu'de gue itu guru SD. karena gue lagi fokus
baca majalah masak memasak (saat itu gue lagi ada niat masak memasak,
cuma niat yah!;P) jadi gue si diem ajah dan ngangguk-ngangguk aja. teteh gue yang emang punya otak dan digunain bertanya-tanya donk, kenapa anak bank?anak bank sebejat itukah??akhirnya nyeletuk anak punk kali bu, bukan anak bank!
Bu'de gue cuma jawab dengan tampang datar "pokoknya ng ng gitu deh!"
iyah itu anak punk! kata teteh gue dengan muka keukeuh.
gue cuma jawab, "kasiah yah" (ki ki ga nyaaaambung!)





Bersambuuuuung.....

1 comment:

  1. Karena postingnya via mobile jadi lanjutan cerita ini gue lanjutin nanti yah..;)
    makasi udah baca postingan gue..

    ReplyDelete