Sunday, January 29, 2012

Be a single?

judul ini terinspirasi dari salah satu artikel di majalah wanita dan
kebetulan juga pas ama gue sih. XD
gue jadi inget lagunya oppie andaresta nih, i am single n very happy.
yoi, ga selamanya single itu menyedihkan. banyak yang lo bisa lakuin
ketika single, lo punya kesempatan lebih besar untuk menambah wawasan
lo karena lo bisa bebas traveling tanpa adanya larangan dari doi
kecuali dari ortu lo kali yah..xixixi
selain itu lo juga lebih bisa menikmati pertemanan yang bervariasi
karena saat lo single lo bisa bebas bersosialisasi ama siapa aja tanpa
adanya omelan atau cemburu-cemburuan dari pasangan lo. Selain itu, lo
juga bebas menentukan arah hidup lo tanpa adanya tekanan dari si doi.

Tapi ternyata single ga selamanya juga bisa happy, loh kok bisa gitu yah?
coba deh lo pikir, emang lo mau idup single truz? ngga kan?! jadi tak
selamanya single itu indah (puitiis yah gue?hahaha!)
aiih, kadang2 gue emang aga kritis juga, catet yah KADANG-KADANG. ;PP
Kita hidup tidak selalu bersosialisasi setiap hari, disaat ga
bersosialisasi gini nih biasanya ngerasain kesepian, atau lo lagi
sakit n ga ada yang merhatiin lo, beeuuuh menyedihkan!
tapi selain itu juga lo pasti bakal dicecar pertanyaan oleh keluarga
lo, kenapa lo masih single ajah? dan kapan jadi double??hahaha
sampe saat ini gue belum nemu tuh jawaban yang pas buat jawab tu
pertanyaan kecuali nyengir doank!!
ada satu lagi yang lebih pahit saat lo single, lo ga bisa ngomong ke
doi "telephon ga pernah, sms ga pernah" (ya iyah lah gimana mau
ngomong, wong pacar ajah kagak punya. hahaha)

Ok, terlepas dari itu semua gue tekanin yah ama lo lo semua kalo
single itu bukan aib diri. Single itu adalah pilihan, double pun
pilihan. tinggal lo memilih mana yang terbaik untuk hidup lo sekarang.
semua orang akan menjadi double, tapi dalam waktu yang berbeda. trust it. ;)

No comments:

Post a Comment