Tuesday, January 10, 2012

kapan mau merit??

sekarang kalimat ini lebih sering terdengar di telinga gue. mungkin karena gue juga udah lulus kali yah n cewe pula. euuum,,malesnya ditanyain gitu bukan karna belum ada kerjaan yang tetap juga tapi yang paling berat itu BELUUUM ADAAA CALOOOONNNNNnyaaaaaaaaaaaaa..:D
sumpah sampai saat ini gue belum kepikiran banget ama yang namanya nikah. kecuali ada temen gue yang udah banget ngebet nikah. namanya ci ci carly,,echi. yah sahabat gue yang satu ini udah ngebet banget pengen nikah, ga ngebet ngebet banget juga sih pokonya susah diungkapkan dengan kata-kata. :D
gue bertemen ama orang yang satu ini dari awal kuliah banget, sosoknya yang pendiam (preet,,kalo udah kenal sih cerewet juga) ternyata punya persamaan kisah dengan gue, sama-sama ditinggal cowo yang galau. kalo dia ga sampe ditinggal kawin kek gw, jadi aga lumayanlah..haha
yah sudahlah, ga usah terlalu di eksplor banget kali yah masalah yang satu ini, nanti gue bahas deh kisah cinta gue di fisika yang ampe ditinggal kawin itu. :P
sekarang ci ci carly itu udah punya gandengan baru, orang koreeeeeeaaaaa boooo....lumayan keknya biar memperbaiki keturunan juga..haha
kalo inget yang udah punya pacar keknya ngenes banget deh hidup gue, ngejomblo, ga ada yang ngedeketin. tapi kalo inget ama si rantang alias lintang dan use si riweuh, kadang gue ngerasa hidup gue terselamatkan karena punya temen yang sama-sama jomblo juga. walaupun kita dipisahkan oleh jarak (bahasa looo ki ki), gue di banten, lintang di cerbon dan use di indramayu.
yah sudahlah (menghela  nafas), toh jomblo juga bukan aib lagi, hanya sebuah prinsip yang dipegang oleh orang2 untuk nantinya mendapatkan yang tepat buat hidup kita masing-masing. gue sih yakin kalo klamaan ngejomblo itu bukannya ga laku tapi emang belum saatnya punya gandengan ajah..:D
suatu saat pasti ada waktunya lo bakal mengarungi kehidupan rumah tangga bersama pasangan lo masing-masing.




No comments:

Post a Comment