Wednesday, February 8, 2012

Happy B'day for my best friend (Dessy Destiani, S.Pd)

Hari ini gue mau ngeblog khusus buat sahabat gue tercintaah, si ci ci
carly..hehe

selamat ulang tahun buat kamu ci ci carly yang ke........ ke berapa
yah?ke 23 kali yah?benerkan cie?
bener ajah yah cie..;D
berarti sekarang kamu udah tuwir y cie, tuwir bgt. harus cepet2 kawin nih..haha
eh, maksudnya nikah cie..hehe

weh, untuk ulang tahun kali ini si gue ga bisa ikutan makan bareng ama
kamu ni (ciri orang yang ngarepin traktiran,hahaha)

cie, mungkin si gue ini ga bisa ngasih apa2 selain doa (ciri orang ga
punya modal dgn alasan yg sangat klasik) hehehe

terlepas dari itu semua yah cie, mudah2an kamu dapet yang terindah
dalam hidup dan pasti dapetin itu. Walaupun hidup kamu penuh dgn
pengorbanan atau apa pun itu pasti kamu akan dapetin yg terindah saat
kamu selalu bersyukur..
tak punya kata2 lg buat kamu cie, pokoknya yg terbaik deh yah..

Salam sayang dari sahabatmu ini yang jauh merantau ke negeri sendiri. XD

Kiki kiQok

1 comment: